Desa Liman Sari Adakan Dakwah Akbar

OKUTimur, jurnalsumatra.com – Desa Liman Sari beserta ke pemerintahan dan Jajarannya mengadakan Pengajian Akbar’ Dakwah Akbar’ dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441H di Masjid Nurul Hidayah dengan musik pengiring Artis Ibu Kota Gema Sholawat Narsis Islami ‘Acapela Alfaro dari Ibukota Jakarta’ pada hari Sabtu (14/09/2019).

Dalam sambutannya Kepala Desa Liman Sari Abdulrahman mengatakan bahwasanya acara ini pengajian Akbar ini adalah acara yang di lakukan oleh panitia
PHBI (Panitia Hari Besar Islam) setiap tahun di laksanakan di Desa Liman Sari dan kali ini mengundang Ky. Gus Maskur Al Faruq dari Lampung Utara.

Wabup Feri Antoni dalam sambutan nya juga menambahkan akan membangun insfrastruktur jalan dari desa Gajahan sampai Desa Bukit Mas sehingga jalan di poros Kabupaten menuju Desa Liman Sari dapat di lalu lancar dan nyaman, Wabup juga menambahkan untuk tidak mengadakan Orgen malam karena dari Orgen malam itulah awal dari kejahatan narkoba dan grandong yang sering meresahkan masyarakat OKU Timur, tegasnya.

Dawah dalam kubur yang di pimpin langsung oleh Gus Faruq dari dalam kubur selama kurang lebih Satu jam masyarakat banyak yang ikut yang terharu dan menangis mendengarkan ceramah dari dalam kubur tersebut.

Acara yang berakhir sekira pukul 14.00 wib juga di hadiri oleh Faisal Habibur yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati OKU Timur, para Tokoh agama dan masyarakat serta ribuan warga dari Kabupaten OKU Timur yang turut hadir dalam acara Dakwah dalam kubur tersebut. (Iwn).