Desa Muara Cawang Siap Hantarkan CAHAYA

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Untuk menarik simpatisan dari masyarakat terus digalakan oleh Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 3. Seperti yang dilakukan pada Senin (7/5/2018), kemarin Malam.

Paslon yang dikenal dengan sebutan CAHAYA ini, melakukan kampanye Dialogis dan Silaturahim dengan masyarakat Desa Muara Cawang, Kecamatan Lahat Selatan. Ternyata, kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Lahat itu sudah ditunggu – tunggu oleh masyarakat Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan.

“Alhamdulilla, akhirnya pak Cik Ujang datang juga, sambut ratusan masyarakat Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan. Terus terang, kedatangan ini sudah kami tunggu tunggu, ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang,” terang Anuar (45) salah satu toko masyarakat desa tersebut. Senin (7/5/2018), kemarin, Malam.

Ia menyampaikan, dirinya bersama dengan warga setempat menyambut baik kehadiran Cabup Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH yang secara langsung bersilaturahin dengan warga Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan. Menurutnya, selama ini warga hanya bisa melihat Cabup Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH dan Cawabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA hanya melalui Baliho dan Poster.

“Namun, dengan kehadiran pak Cik Ujang malam ini membuktikan bahwa, benar Paslon CAHAYA ini mudah dekat dengan masyarakat mana pun. Maka dari itu, kami siap akan menghantarkan pak Cik Ujang SH pantas untuk memimpin Kabupaten Lahat. Nah, inilah orangnya yang selama ini bisa dilihat melalui Baliho dan alat peraga lainnya. Dan, malam ini, hadir ditengah tengah kita. Rasanya, cukup pantas kalau kita setuju untuk mendukungnya dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” teriak Anuar lagi, dalam pertemuan itu.

Jadi sekali lagi, saya sampaikan kata Anuar, semua masyarakat Desa Muara Cawang, Kecamatan Lahat Selatan, sudah sepakat dan siap untuk menghantarkan Cabup Lahat, Cik Ujang SH dan Cawabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 tentunya dapat memperhatikan masyarakat Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan.

“Selain itu, kami juga mintak kepada Cabup dan Cawabup Lahat apabila terpilih nanti selaku Bupati dan wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 mendatang, tolong diingatkan kami masyarakat Desa Muara Cawang, Kecamatan Lahat Selatan ini,” pesan Anuar dalam sambutannya.

Usai mendengarkan teriakan masyarakat, Cabup Cik Ujang SH didamping Cawabup Lahat H Haryanto SE MM MBA langsung menyampaikan dan berjanji, jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, jelas tidak akan dilupakan atas dukungan serta doa masyarakat Desa Muara Cawang, Kecamatan Lahat Selatan.

“Selain itu, kami berdua berpesan kepada masyarakat Desa Muara Cawang, Kecamatan Lahat Selatan, agar selalu menjaga kekompakan. “Insya Allah jika saya jadi Bupati Lahat saya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat. Terutama yang telah dilakukan oleh Bupati Lahat terdahulu. Mulai, pak Kaprawi Rahim dan Harunata,” janji Cik Ujang dalam sambutannya.

Diakuinya, di zaman kedua Bupati Lahat itu,telah berhasil menjadikan Lahat sebagai Kabupaten yang selalu di-Segani karena pertumbuhan pembangunan yang semakin maju dan berkembang.

“Sebab, berkat Bupati Lahat pak Kaprawi Rahim lah yang membangun Jembatan Benteng di Lematang untuk menghubungkan wilayah di seberang, dan beberapa desa yang ada saat ini. Alhamdulillah, kalau diperhatikan sekarang ini, seberang kian maju secara pesat, dan penduduknyapun terus bertambah. Karena itu, jika kami terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tentunya daerah seberang terus akan kita perhatikan bukan hanya janji dan akan kami buktikan,” ucap Cik Ujang lagi.

Terakhir, Paslon yang siap untuk menerangi Lahat ini memaparkan program unggulan dari CAHAYA bagi warga Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan. Mulai, berobat dan sekolah gratis, APBD untuk pedesaan, akan memperhatikan para guru Ngaji dan pengurus Masjid di Kabupaten Lahat.

“Yang kami sampaikan ini, bukan hanya sebatas janji belaka. Kami siap mundur jadi Bupati dan wakil Bupati Lahat apabila nanti terpilih kami tidak menepati janji yang kami sampaikan malam ini,” ungkap Cik Ujang secara lantang. (Din)

Leave a Reply