Desa Putak Tambah Tower Telkomsel

MuaraEnim, jurnalsumatra.com –  Gelumbang  Desa Putak Kec Gelumbang MuaraEnim Tambahkan Tower Telkomsel. Hampir seluruh Sistem Telekomunikasi Indonesia sudah dapat Pastikan Serba canggih, mau telepon kemana saja  dapat di nikmati oleh masyarakat namun lain hal nya dengan salah satu Desa yg di penghujung MuaraEnim, tepatnya Di Desa Putak Kec Gelumbang, mereka hidupnya Masyarakat yg berpenduduk 1500 KK ini sama sekali belum menikmati Sistem komunikasi,  yang canggih saat ini.

Kepala Desa Putak melalui Azwan Sekretaris Desa Putak ketika di bintangi Jurnal Sumatra di Kantor Kepala Desa Putak mengatakan,  “kalau kami di desa kami sangat sulit sekali untuk berhubungan Telepon keluar karena Sudah Bertahun-tahun sinyal Telkomsel di desa kami sering sekali hilang sinyal malahan kadang tidak ada sama sekali, apalagi kalau mau kirim melalui laptop dikantor Desa.

Untuk itu masih kata Sekdes kami sangat membutuhkan sekali Tower Telkomsel di desa Kami, untuk itu kami mengharapkan pihak Pemerintah kabupaten dapat menyembatani keluhan masyarakat Desa Putak, sehingga kami masyarakat dapat menikmati sarana komunikasi seperti masyarakat lainnya” imbuh Sekdes jurnal Sumatra Ali hanafiah.(ali)