Desa Telatang Dukung Cik Ujang Haryanto

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com— Paslon Bupati Lahat nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, kembali melaksanakan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat, Senin (14/5/2018).

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Idensi, mengatakan, seperti apa yang sudah dilihat oleh masyarakat Desa Telatang, bahwasanya hari ini sudah kedatangan Calon Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Calon Wakilnya H.Haryanto SE MM, juga para rombongan yang lainnya.

“Maka dari itu, marilah kita semua mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh Calon Bupati Lahat dan Calon Wakilnya, semoga apa yang beliau sampaikan bisa kita pahami dan dimengerti sehingga itu dapat bermanfaat bagi kita semua,”katanya.

Sementara itu, Sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH,mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran masyarakat Desa Telatang, yang mana sudah berkesempatan hadir dalam acara kampanye dan bersilaturahmi.

“Saya memang sengaja ingin datang secara langsung dengan masyarakat Desa Telatang, supaya masyarakat lebih mengetahui bahwa putra daerahnya mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat,”ungkapnya. .

Adapun Visi dan Misi Paslon nomor urut tiga, ditambahkan Cik Ujang, seperti yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat, pasangan CAHAYA memiliki program sekolah gratis dan berobat gratis, ada juga desa berdaya dengan anggaran Rp 500 juta sampai Rp 2 Miliyar pertahun.

“Disini saya akan jelaskan kepada keluargaku yang sudah hadir, atas program kami ini. Kami ingin mengajukan sekolah gratis dan berobat gratis bagi anak anak yang masih sekolah dan masyarakat yang membutuhkan berobat gratis, sekarang ini sekolah dan berobat sudah tidak gratis, kami juga memiliki program desa berdaya dengan anggaran Rp 500 juta sampai Rp 2 Miliyar pertahun bisa digunakan sesuai dengan kepentingan masyarakat. Perlu diketahui lagi program yang kami ini tidak main main, sebagai tanda bukti kami sudah menandatangani perjanjian atau kontrak dihadapan notaris, apa bila nanti kami tidak melakukan program kami ini, meskipun sudah terpilih saya bersama pak Haryanto siap mengundurkan diri, itulah salah satu tanda keseriusan kami bahwa program kami ini tidak main main,”tegas Cik Ujang.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, dirinya berharap masyarakat Desa Telatang mendukung CAHAYA,  supaya Paslon CAHAYA ini bisa menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat, dan melanjutkan program programnya.

“Sehubungan tadi Visi dan Misi kami sudah disampaikan oleh Calon Bupati kita adinda Cik Ujang, maka disini sekali lagi kami meminta dukungan dan doanya, karena di Kecamatan Mulak Sebingkai, Mulak Ulu, Pagar Gunung, dan lainnya sudah sepakat siap mendukung CAHAYA,” tuturnya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − two =