Deswan Irsyad Plt Kadishub Lahat

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertempat dihalaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lahat, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 09.00 WIB, Pemerintahan Daerah (Pemkab) Lahat, mesertijab Kadishub Lahat.

Acara ini dilaksanakan, karena kepala dinas perhubungan (Kadishub) Kabupaten Lahat, H Eduar Kohar MM harus mengundurkan diri dari Bumi Seganti Setungguan, karena mencalonkan diri sebagai wakil Bupati mendampingi David Aljifri untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Empat Lawan.

Sedangkan, Plt Kadishub Kabupaten Lahat, dipercaya H Deswan Irsyad MM untuk memimpin. Dalam acara itu, turut hadir, dari Satlantas Polres Lahat, ibu-ibu dharma wanita Dinas Perhubungan, SKPD Lahat, dan para tamu undangan lainnya.

“Terimakasih banyak, terutama kepada pak Bupati yang selama ini mempercayakan saya memimpin dinas perhubungan Kabupaten Lahat. Begitu juga semua PNS yang ada dilingkungan Dishub. Mohon maaf kalau selama saya memimpin ada kata kata kesalahan ataupun meyinggung perasaan. terakhir tolong doa kan saya dalam Pilkada Kabupaten Empat Lawang, yang bakal mendampingi David Aljufri nanti,” ujar Eduar Kohar, kemarin.

Sementara, H Deswan Irsyad MM dalam sambutannya menyampaikan, banyak terimakasih dan semua program serta penghargaan yang diraih oleh dinas perhubungan selama dipimpin Kadishub H Eduar Kohar MM akan terus dipertahankan dan dilanjutkan.

“Semau program serta penghargaan yang dirai oleh Dishub Lahat selama ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mempertahankannya. Begitu juga para PNS yang ada di Dishub untuk dapat terus kompak dalam menjalankan tugas selaku abdi Negara,” pesan Deswan.

Asisten III Drs Iskandar MSi menegaskan, selamat bagi Plt Kadishub Lahat Drs Deswan Irsyad MM yang mengantikan Kadishub lama. karena H Eduar Kohar MM bakal calon wakil Bupati Empat Lawan di Pilkada tahun ini. terus pertahankan apa yang diprogramkan selama ini, begitu juga penghargaan yang didapat.

“Atas nama Pemkab Lahat, kami menyampaikan banyak terimakasih pada H Eduar Kohar MM yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin dalam penataan di Lahat, berbagai penghargaan telah didapat semasa kepemimpinannya. Lanjutkan dan pertahankan bagi Plt Kadishub baru Drs Deswan Irsyad MM,” pungkas Iskandar. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =