Di OKU Raya, Ishak Mekki Promosikan Yudha

jurnalsumatra,sumsel,muaradua
Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin di sebuah acara baru-baru ini

MUARADUA, Sumsel, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumsel di kesempatan kunjungannya ke Kabupaten OKU dan OKU Selatan, Minggu lalu memperkenalkan pasangannya, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, H. Yudha Mahyuddin kepada masyarakat di dua Kabupaten tersebut.

Di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat untuk dua kabupaten itu, Ishak dengan tegas menyatakan, mengapa dia memilih tokoh muda Sumsel — Yudha Mahyuddin — ini untuk mendampinginya di Pilgub 2018 ini.

Bahwa Sumsel saat in memiliki beragam potensi dan berbagai problem. Untuk menjamahnya, perlu sentuhan dan support yang lebih dinamis dan modern.

“Nah, hal ini pula kita pastikan bisa didapatkan dari sosok Yudha Mahyuddin ini. Dia muda, berpendidikan tinggi (S.3), konsultan, akademisi serta pegiat teknologi informasi. Dengan background pengusaha muda dan organisatoris, tentu saja dia memiliki pengalaman dan kemampuan memecahkan masalah dengan solusi gaya baru dan dinamis,” kata mantan Bupati OKU dua periode ini meyakinkan.

Ishak menambahkan, jika digabungkan dengan kemampuannya sebagai birokrat dengan berbagai pengalaman lapangan yang dimiliki, maka berpasangan dengan Yudha Mahyuddin merupakan kombinasi yang pas untuk melanjutkan Sumsel yang lebih baik.

Dia juga meyakini dengan bersama anak muda sebagaimana Yudha ini, elektabilitasnya semakin meningkat. Apalagi selama ini berdasarkan berbagai data dari beberapa lembaga survei yang terpublish ke masyarakat, Ishak Mekki masih menduduki urutan tertinggi dibanding kandidat lainnya.(yanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =