Diduga Oknum Kepsek di OI Hina Profesi Wartawan

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) NZ Diduga hina Profesi wartawan. Hal ini bermula ketika oknum Kepsek tersebut datang ke Kantor PWI Kabupaten OI pada Kamis (17/1/2019).

Kedatangan oknum Kepsek tersebut guna untuk menyelesaikan permasalahan dengan salah satu oknum wartawan yang ada di OI.

Dengan didampingi sang suami oknum Kepsek tersebut langsung bertemu dengan Ketua PWI OI, namun setelah melakukan mediasi di kantor PWI saat hendak keluar oknum Kepsek tersebut dihadapan wartawan yang hadir mengeluarkan kata-kata yang kurang sopan.

“Kalian semua wartawan-wartawan K***g” Katanya dengan nada kasar ketika hendak keluar ruangan.

Menanggapi hal tersebut Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi melalui wakil ketua Bidang Pembelaan Darul sangat menyayangkan dengan adanya kata-kata kurang sopan tersebut.

“Sangat disayangkan seharusnya oknum Kepsek tersebut janganlah mengeluarkan kata-kata kurang sopan itu dan jelas hal tersebut sudah menghina seluruh profesi wartawan khususnya wartawan yang ada di ogan ilir” Katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan OI Ariyanto melalui Kabid SM Dinas Pendidikan Kabupaten OI Indra Yudistira ketika dikonfirmasi via seluler mengatakan bahwa pihaknya akan mengkroscek dulu kebenaran tersebut.

“Kita akan kroscek dulu kebenaran tersebut dan akan secepat mungkin memanggil oknum kepsek tersebut, dan jika memang terbukti kita akan melakukan penindakan” Pungkasnya. (Edi)

Leave a Reply