Diduga Oknum PNS Mencuri Disupermarket


Lahat, jurnalsumatra.com –  Media sosial (Medsos) dihebohkan dengan beredarnya video CCTV yang memperlihatkan seorang wanita lagi mengutil di Supermarket Alfamart di depan Hotel Cendrawasih di Jalan Kolonel H. Barlian.

Diketahuivideo yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu, memperlihatkan wanita yang  mengenakan pakaian PNS itu diduga merupakan salah satu PNS dilingkungan Pemkab Lahat.

 Terlihat dalam aksinya divideo tersebut,seorangwanita yang mengenakan jilbab itu nampak memantau situasi di dalam Alfamart sambil memasukan barang kedalam tas yang diduga handy body lotion. Namun sayangnya belum tahu pasti kapan kejadian itu terjadi, karena pihak Alfamart melalui salah satu karyawannya belum mengetahui pasti peristiwa itu terjadi.

Ahmad, salah satu pegawai Alfamart depan Cendrawasih saat dibincangi wartawan mengaku belum mengetahui perihal adanya tindakan pencurian yang video CCTV tersebut sudah beredar di medsos. Kamis, (07/02/2019), kemarin.

“Aku jugo belum tau kalu ado video pencurian itu, mungkin bukan sift regu. Dan aku jugo lagi ado di Palembang,” kilah Ahmad.

 zingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti siapa wanita itu, dan PNS didinas mana. Namun, terlihat sedikit jelas bahwa dugaan ngutil yang dilakukan perempuan yang memakai jilbab tersebut, adalah seorang pegawai dilingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat. (Din)

Leave a Reply