Dimas Rifano Raih Penghargaan SLF

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Ketua REI Banyuasin Dimas Rifano meraih penghargaan Sertifikasi Laik Fungsi (SLF) dari Pemkab Banyuasin melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Banyuasin, bersama Dinas PUTR Banyuasin di Halaman Pemkab Banyuasin, Selasa (3/12/2019).


Kegiatan penyerahan piagam penghargaan dan bantuan pada acara HUT ke 57 PU di Halaman Kantor Bupati Banyuasin.

Dimas Rifano mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Banyuasin yang telah memberikan penghargaan SLF ini. 

“Mudah-mudahan REI semakin maju dan berkomitmen demi pembangunan daerah, ” katanya.

Bupati Banyuasin H Askolani dan pejabat lainnya memberikan penghargaan dan bantuan secara bergantian atau simbolis. Setelah acara penyerahan Bupati Banyuasin dan rombongan termasuk Ketua REI Dimas Rifano memeriksa Jalan Karya Bakti PU menuju Pasar Basah Pangkalan Balai.

Sebelumnya, Bupati Banyuasin Askolani meminta kepada pegawai terutama di PUTR dan Perkimtan Banyuasin, agar mengawasi pengerjaan infrastruktur di wilayah Banyuasin. 

“Awasi pengerjaan infrastruktur,” kata  Askolani  ketika ditemui usai memperingati Hari Bakti PU ke-74.
Sehingga pengerjaan infrastruktur di wilayah Banyuasin dapat berjalan dengan baik, agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Banyuasin.”katanya. 

Bupati menegaskan,  jangan macam – macam terhadap pembangunan infrasstruktur, Jika tidak ia akan memberikan sanksi sesuai aturan.  (BIO)