Dinas PUTR Tutup Lobang Jalan Raya

OKUTimur, jurnalsumatra.com  – Pemkab OKU Timur Melalui Dinas PUTR telah membenahi lobang yang menganga di jalan provinsi penghubung kabupaten Masyarakat apresiasi kerja cepat tanggap pemerintah kabupaten OKU Timur melalui dinas  PUTR OKU Timur , tentang  lobang yang menganga di tengah badan jalan provinsi di kecamatan Bunga mayang.

Lobang tersebut adalah aliran sungai atau gorong-gorong yang membelah jalan provinsi penghubung Dua kabupaten antara OKU Timur dan OKU Selatan tepat nya di dusun talang masri desa peracak kecamatan bunga mayang kabupaten OKU Timur SumSel.

Mengenai lobang tersebut pemerintah kabupaten melalui Dinas PUTR OKU Timur, saat ini telah membenahi lobang tersebut “tujuan nya untuk mencegah segala kemungkinan yang bisa terjadi terhadap pengendara baik Roda Dua(R2) Maupun Roda Empat(R4) saat melintasi jalan Tersebut seperti terjadi kecelakaan akibat terperosok di lobang tersebut,jelas kepala dinas PUTR kabupaten OKU Timur saat di komfirmasi wartawan Jurnal Sumatra Rabu(05/02/2020).

tambah kadin PUTR, Karena jalan tersebut Ramai sekali yang melintasi nya tidak menutup kemungkinan andai di biar kan terlalu lama akan memicu hal-hal yang tak kita ingin kan , tambah nya.

Yang jelas nya saat ini lobang yang ada di tengah badan jalan provinsi tersebut telah kita perbaiki , semua demi keselamatan para pengguna jalan , terang nya.(iwan)