Dinkes OI Ajak Senam Sehat HKN

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Guna Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tanggal 12 November 2017, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah senam HKN.

Acara Senam Sehat HKN tersebut digelar pada minggu, (12/11/2017) di Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) OI Dr. Hj. Siska Susanti, M.Kes mengatakan bahwa senam HKN tersebut digelar untuk Seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali boleh mengikutinya.

“Senam Sehat HKN ini kita gelar untuk diikuti oleh semua masyarakat, nantinya setelah senam akan diadakan pembagian doorprize (hadiah) kepada peserta. Kita jemput seluruh masyarakat untuk hadir dan mengikuti senam HKN tersebut” Katanya.

Ditambahkannya, “Selain senam HKN, pihaknya juga memberikan layanan sunatan massal gratis yang diikuti 60 peserta dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir” Tambahnya.

Hadir dalam senam sehat bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Herman SH MM, Perwira Penghubung Kodim 0402 OI/OKI, Kabagsunda Polres Ol, Ketua KONI, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah OI, Kepala Puskesmas seKabupaten OI, perwakilan Bank Sumsel Babel, Kadin Dispora, Kadin Dukcapil OI, serta masyarakat OI. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + three =