Dinyatakan Lulus Pelajar Corat Coret Seragam Sekolah

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Usai melaksanakan Ujian Nasional (UN)  yang dilaksanakan Senin, (9/4/2018) lalu. Setelah dinyatakan lulus,para pelajar Sekolah Menengah Atas di daerah Kabupaten Banyuasin, merayakan kelulusannya dengan selebrasi corat-coret baju seragam sekolah serta konvoi menggunakan motor di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung KM 42 Kabupaten Banyuasin, Kamis (3/5/2018).

Wahyu (18) salah seorang   pelajar yang merayakan kelulusan mengatakan, tiga tahun kita menggunakan seragan sekola,detik detik kelulusan sudah kita lalui aksi corat coret ini sebagai selebrasi kami untuk merayakan hari kelulusan.

“Kita melakukan corat-coret baju seragam sekolah ini untuk dijadikan kenangan,kita tau ini tidak  bakal keulang kembali,”ujarnya seraya meluapkan rasa  bahagianya dengan mencoret baju temannya.

Lain halnya,salah seorang warga Pangkalan Balai yang tak mau disebutkan namanya mengatakan,  hal ini sudah sering terjadi setiap kelulusan pasti para pelajar  konvoi,corat coret baju.

“Kurang bermanfaat , dari pada dicoret baju seragam sekolahnya mending dikasihkan saja keadik kelasnya atau di sumbangkan untuk orang yang kurang mampu agar lebih bermanfaat,”cetusnya. (BIO/LUBIS)

Leave a Reply