Dirkuad Kunjungi Kodam Kodam XIII Merdeka

       Manado, jurnalsumatra.com – Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Dirkuad) Brigjen TNI Hardiono Sasongko melakukan kunjungan ke Kodam XIII Merdeka, di Manado, Rabu.
Dirkuad  Hardiono Sasongko  dalam kunjungan tersebut meminta para prajurit dan ASN  Kodam Merdeka untuk meningkatkan  keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir, berbuat dan bertindak.
Tegakkan etika keprajuritan dengan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap langkah dan tindakan.
Laksanakan Pembinaan Satuan terutama peningkatan kemampuan jasmani, beladiri militer,
menembak senjata ringan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Laksanakan koordinasi secara baik dan intensif dengan Satuan yang dilayani dan pejabat terkait, dalam pelaksanaan tugas.

         “Ketahui dan pahami sejak dini setiap permasalahan yang timbul, agar dapat segera diambil jalan keluar terbaik,” katanya.
Ia mengatakan prajurit dan ASN, tunjukan integritas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, sehingga seluruh pekerjaan dapat diselesaikan secara profesional dan proporsional.
Jauhkan diri dan keluarga dari Narkoba, asusila dan perilaku yang tidak terpuji lainnya.
” Tegakkan hukum, disiplin dan tata tertib, siapapun yang bersalah saya perintahkan agar diproses dan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku. Begitu pula sebaliknya, bagi anggota berprestasi berikan penghargaan yang seimbang,” katanya.
Pada kunjungan tersebut, Dirkuad Brigjen TNI Hardiono Sasongko disambut dengan Tarian Kabasara.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =