Dirut PTBA Resmikan Gapura Sriwijaya

Tanjung Enim, Jurnalsumatra.com – Untuk menciptakan Tanjung Enim sebagai kota wisata yang telah digaungkan oleh PTBA beberapa waktu yang lalu.  Pada Minggu  (04/02) sekitar pukul 11.00 Wib jajaran Direksi PTBA menggelar kegiatan peresmian landmark Gapura Sriwijaya.
Didampingi jajaran direksi lain seperti Direktur produksi dan eksplotasi, direktur niaga, Sekper PTBAGM UPTE, SM CSR, Manage Humas, dan juga Camat Lawang Kidul, Direktur Utama PTBA menanda tangani prasasti sebagai tanda peresmian Gapura Sriwijaya.
Direktur Utama PTBA Arivan Arifin di sambutan menyampaikan bahwa pembangunan landmark gapura Sriwijaya adalah langkah awal menunjang Tanjung Enim sebagai kota Wisata.
“Seperti halnya daerah Sawah Lunto yang tidak hanya dikenal sebagai wilayah penambangan juga dikenal sebagai daerah wisata tambang.  PTBA berupaya hal itu juga dapat  tercipta di Tanjung Enim”, jelas Arivan
“Kita berharap bahwa Tanjung Enim tidak tergantung dengan pertambang, namun dapat dikenal sebagai daerah wisata di Sumatera Selatan”, tambah Arivan
” Pembangunan gapura Sriwijaya ini adalah tonggak awal untuk membuat suatu kebanggaan kita di tanah air. Dengan pengambil nama Sriwijaya itu agar kita berharap bahwa Tanjung Enim menjadi besar sepertinya kerajaan Sriwijaya”, tambah Arivan lagi.
“Dengan pembangunan gapura Sriwijaya ini adalah bagian bentuk nyata kepedulian PTBA kepada lingkungan yakni dengan mencanangkan  Program Tanjung Enim sebagai kota wisata”, katanya.
“Diusia 37 tahun ini, kita berharap PTBA lebih akan maju dan berkembang dan dapat memberikan yang terbaik untuk negeri”, tutup Arivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =