Disbudpar Tangerang Gelar Lomba Fotografi-Film Wisata

    Tangerang, jurnalsumatra.com  –  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar Lomba fotografi dan film promosi yang bertujuan untuk memperkenalkan destinasi wisata kepada para wisatawan baik lokal, nasional maupun mancanegara.
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Sabtu, mengatakan lomba yang pertama kali digelar di Kota Seribu Rasa Sejuta Jasa ini, dimulai sejak bulan agustus lalu dan telah terkumpul sebanyak 46 karya peserta dari berbagai kalangan.
Diharapkan, melalui kompetisi ini diharapkan karya para peserta dapat menjadi media promosi bagi pariwisata kota tangerang yang mampu memberikan informasi bagi masyarakat.
“Kami harapkan ini menjadi daya tarik wisatawan dalam pencapaian program kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi,” ujarnya.

    Lebih lanjut, Sachrudin mengatakan, tujuan dari digelarnya kompetisi ini sebagai suatu sarana untuk memperkenalkan keragaman budaya dan wisata yang dimiliki kota Tangerang.
“Lewat video yang di produksi, kita bisa memperkenalkan potensi yang dimiliki kota Tangerang. Mulai dari kulinernya hingga tempat – tempat yang bisa jadi tujuan wisata bagi para wisatawan,” katanya.
Sebagai informasi, lomba foto dan video pariwisata tersebut dimenangkan oleh Ahmad Subur sebagai juara 1 untuk kategori foto pariwisata dan KiTangerang sebagai juara 1 untuk kategori video pariwisata.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eleven =