Disdukcapil Buka Loket Perekaman KTP-el di Opi Mall


Banyuasin,Jurnalsumatra.com-Untuk memberikan yang terbaik kepada warga Banyuasin dalam pembuatan KTP-el dan KK Saukani yang menakhodai Disdukcapil Banyuasin tanpa kenal lelah dan hari liburpun tetap melayani warga dengan senyum dan Ihklas.

Terkait hal itu,  pihaknya jelas Saukani
akan buka Loket perekaman KTP-el di Opi Mall Jakabaring dari Jumat-Minggu (12-14 Juli 2019) mendatang.

“Membludaknya antudias warga dalam pembuatan KK dan perekaman KTP,  kita jemput bola dengan membuka Loket di OPI Mall Jakabaring, Banyuasin, “katanya.

Pelayanan ini GRATIS dan sifatnya jemput bola, terangnya guna mempermuda layanan kepada masyarakat. Sesuai arahan pak Bupati dan Pak Wabup bahwa kita harus memposisikan pemerintah yang melayani, maka ini salah satu inovasi layanan yang kita lakukan demi masyarakat.

Tidak hanya KTP lanjut Saukani , pihaknya juga melayani pembuatan KK, Kartu Identitas Anak (KIA) , Akta Kelahiran , Akta Kematian,SKPWNI dan lain-lain dengan membuat surat edaran yang telah disebar.

“Diharapkan kepada warga sekitar agar datang ke sana,”ajaknya.

Ditambahakan Saukani, dirinya mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perekaman untuk mengetahui bahwa pembuatan KTP tersebut tidak dipungut biaya.

“Pembuatan KTP-el tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis,”tegasnya.(BIO)