Ditangkap Saat Hendak Transaksi Narkoba

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Aksi menjual narkoba Torik Bin Naharudin, warga Desa Desa Teloko Kec. Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, kandas setelah diringkus pihak kepolisian Resort OKI, saat hendak transaksi di Kebun Desa Ulak Jermun didekat warung bakso Desa Ulak Jermun Kec. SP Padang OKI Senin (16/4/2018).

“Setelah menerima informasi dari warga, pihak kami mengintai tersangka yang saat itu hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu di kebun desa Ulak Jermun, dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BG 2797 K,” Terang Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, melalui Kabag Humas Polres OKI Ipda Ilham Parlindungan.

Ditambahkannya, setelah melakukan pengintaian melihat tingkah yang mencurigakan, lalu pihak Anggota Sat Narkoba, langsung melakukan penangkapan di kebun Ulak Jermun sekira pukul 14.20 WIB terhadap tersangka dan saat melakukan penangkapan.

“Tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor, sempat akan melarikan diri akan tetapi anggota Satresnarkoba dengan sigap langsung menangkap tersangka kemudian memeriksa badan tersangka lalu menemukan barang bukti yang berupa bungkusan kantong diduga narkotika jenis sabu dikantong celana sebelah kiri bagian depan, “ Jelas Ilham.

Diungkapkannya, dari tersangka yang mengaku bernama Torik Bin Naharudin, selanjutnya barang bukti – 1 (satu) paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 7,61 gram dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 19 =