Ditanya Soal Jalan Rusak, Ini Kata Gubernur Sumsel

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Dalam sidang Paripurna Istimewa 1 Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berlangsung di gedung paripurna DPRD OI guna memperingati Hari jadi Kabupaten OI yang ke 14 tahun 2018, Senin (8/1/2018) diwarnai intrupsi dari salah satu anggota DPRD OI Azmi A hadi dari Fraksi PAN.

Dirinya mengatakan dalam intrupsi tersebut bahwa mempertanyakan tentang perbaikan jalan provinsi yang rusak dan tak kunjung diperbaiki.

“Intrupsi pimpinan, saya dari Fraksi PAN mau bertanya kepada gubernur sumsel, terkait jalan provinsi yang rusak yang ada di kabupaten ogan ilir, yakni jalan dari tanjung raja menuju ke cinta manis kecamatan lubuk keliat, jadi tolong pak gubernur tindak lanjutnya itu bagaimana” Katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam sambutannya, langsung menanggapi pertanyaan dari salah satu anggota DPRD OI yang mengatakan bahwa, dirinya sudah mengecek jalan di tanjung raja dan tahun ini dengan dana 12 milyar akan diperbaiki.

“Nanti insya Allah untuk jalan tersebut yaitu jalan provinsi yang rusak akan segera kita perbaiki, ada yang mengatakan bahwa akibat Asean Games jadi jalan Provinsi tak diperbaiki, tapi bukan itu penyebabnya, namun hal tersebut karena keterbatasan dana” Imbuhnya.

Ditambahkannya, “Banyak sekali jalan provinsi yang menjadi tanggung jawab provinsi yakni ribuan kilo, sementara dana terbatas, namun kami akan coba memperbaikinya. Dan tahun 2018 ini insya Allah jalan provinsi mulai diperbaiki, dan perlu diketahui, gara-gara asean games ini sumsel dapat dana 68 triliun rupiah untuk infastruktur” Pungkasnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − four =