Ditusuk Wanita Simpanannya Sagmal Dilarikan ke RSUD

Muba, jurnalsumatra.com  – Sangmal Wirawan (28) pria beristri harus dilarikan ke RSUD Sekayu, karena mengalami luka robek dibagian kaki sebelah kanan dan harus menjalani operasi akibat ditusuk pelaku yang tak lain adalah wanita simpanan alias gendo’annya.


Penusukan tersebut terjadi, kamis (2/7/2020) sekira pukul 10.30 Wib tepatnya di kontrakan jalan baru belakang terminal randik Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin (Muba). 

Selang beberapa jam setelah kejadian penusukan, pelaku bernama FITRIANI (25) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Muba, berhasil di amankan di Mapolres Muba guna proses penyidikan selanjutnya.


“Saat ini, pelaku masih dalam penyidikan kita di unit PPA, kita amankan setelah mendapat laporan dari korban” Beber AKP DELI HARIS, SH, MH selaku Kasat Reskrim Polres Muba yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik saat dikonfirmasi. 

Sementara itu dari hasil intrograsi, saat itu pelaku sedang memasak didapur yang hendak dihidangkan, korban pun berkomunikasi dengan pelaku mengenai Chattingan. Kesalahpahaman pun terjadi sehingga pelaku dengan spontan menusukkan pisau yang ada didekat nya ke arah korban. Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya pelaku dapat di amankan dari kontrakannya dan (satu) Bilah pisau juga turut diamankan. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana. (Rafik elyas)