DJ Diana Rush Gebrak Clubers Center Stage Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Artis, Foto Model dan Bintang Iklan kelahiran Rusia Moscow, 20 Januari 1981, Diana Rush kembali mengujungi Kota Palembang untuk menemui para clubers di Center Stage Novotel Hotel yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang.

Walaupun hujan turun dengan deras malam itu, tapi penampilannya yang ditunggu para crowd yang sudah memadati tempat hiburan ini, buat Diana bersemangat dengan racikan-racikan musik DJ nya dari EDM sampai Jungle Terror mengebrak tempat hiburan Center Stage, Kamis malam.

Dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya mengatakan “Kota Palembang sekarang tambah maju dan modern, apa lagi dengan persiapan untuk Asean Games pada tahun 2018 nanti” ungkapnya dengan perbandingan dari 3-4 kali kunjungannya di Kota Empek-empek ini.

“Paling aku sukai di Kota Palembang ini, adalah Empek-empek nya, karena empek-empek yang paling enak yaa…., adanya cuma di Kota Palembang” tambahnya.

Ia yang baru 5 tahun ini, berprofesi sebagai DJ namun sudah dikenal lebih dulu dengan profesinya sebagai Model Majalah Dewasa, Bintang Film dan Iklan seperti diantaranya, yang pernah dibintanginya, antara lain di FTV Mengejar Cinta Olga 6 dan Habibi dan Ainun berperan sebagai suster walaupun perannya sedikit dan beberapa film yang lainnya.

Selain berprofesi sebagai DJ dan dengan aktifitas lainnya, anak pertama, dua bersaudara dari pasangan orang tua asal Rusia ini, ternyata punya hobby suka masak, olahraga dan mancing “Aku suka masakan Indonesia, tapi bisa masak hanya tumis sayur kangkung” bebernya sambil melepas tawanya. “Kalau yang susah-susah belum bisa dan Nasi Padang yang paling enak” tambahnya yang juga suka olah raga jongging untuk menjaga staminanya.

Dengan dirinya sudah berada di Indonesia selama 10 tahun, iapun tak susah lagi untuk diajak berkomunikasi bahasa Indonesia dan berharap untuk kedepannya. “Semoga tetap jadi DJ yang keren” tambahnya dan tawanya pun lepas kembali.

Untuk selalu focus dengan apa yang dikerjakan dalam melakoni hidupnya, ia pun memberikan tipsnya “Jangan pernah menyerah dan lakukan apa yang kamu cintai” pungkasnya mengahiri obrolan kami. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 7 =