DJ Fairy Angel Ramaikan Center Stage

Palembang, jurnalsumatra.com – On/Off Management mengelar acara di Center Stage Novotel Hotel Palembang dengan menghadirkan DJ Fairy Angel bersama anak dugem Lampung kembali meramaikan tempat hiburan yang mempunyai sound system lighting yang menarik ini.

Acara didukung juga dengan penampilan dari DJ X Wolesss, Qinoy Torsten, Wendy Ard, Candy Elle yang diramu dengan MC Kevin Destra membuat suasana mangkin ramai dan meriah.

Usai penampilannya DJ Fairy Angel dibincangi jurnalsumatra.com mengatakan kalau dirinya pertama kali menjadi DJ dari tahun 2006 “Saya baru mulai banyak dikenal orang pada tahun 2008 walaupun saya sudah berkecimpung menjadi DJ tahun 2006” ungkapnya dengan awalnya menjadi DJ.

“Saya sebelum menjadi DJ sempat kuliah, tapi enggak beres karena kesibukkan mengikuti event-event sebagai seorang DJ” jelas Dara kelahiran Bandung, 7 Oktober 1986, yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini.

“Aku mempunyai adik dan dia DJ juga, namanya DJ Amie Carol, sekarang dia lagi di Lombok, tepatnya di Marina Café, kedua orang tua kami juga berasal dari Bandung” jelasnya yang dari dulu hobby dengar musik dan kebetulan Papa nya juga pemain musik.

“Kalau teman-teman saya suka panggil saya Angel tapi ada juga yang suka panggil Fairy, saya ke Palembang sudah sering kali, dan pernah main dibeberapa Club ternama di Palembang, saya sangat senang dengan kota ini, karena saya bisa kembali lagi ke Palembang untuk menghibur clubbers Palembang khususnya di Center Stage” kesannya dengan Kota Palembang.

Diakuinya, sebelum ke Palembang ia perform di Balikpapan dan selanjutnya main di Tanjung Pinang, Bandung, Makassar, Batam, Jakarta.

“Padahal dahulunya saya mempunyai cita-cita pengen jadi pilot, kayaknya kalau sekarang sudah enggak mungkin lagi” ucapnya dengan melepas tawanya. “Habis sekarang ini saya sudah terlanjut nyaman menjadi seorang DJ” ungkapnya dan selalu memanfaatkan waktu luangnya dengan menghabiskan waktu dengan anak, mamah, adik dan kadang menyempatkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman.

“Semoga saja bisa lebih sukses lagi kedepannya, karena intinya, tak ada seorang pun yang mencapai kesuksesannya, tanpa kerja keras dan semoga kedepannya DJ-DJ di Indonesia bisa lebih baik lagi” pungkasnya dengan harapannya untuk kesuksesan nya dan DJ di Indonesia. (edchan)

Leave a Reply