Dj Nicham Fokus Mengejar Impian

Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan alunan musik DJ nya yang menghentak dan berirama Nicham mainkan alat C-DJnya dalam penampilannya di G2 Entertainment yang berada di areal Komplek Ilir Barat Permai, di Jl. Radial Palembang.

Dibincangi jurnalsumatra.com usai penampilannya mengatakan kalau dirinya secara naluri seni tertarik untuk menjadi disck jockey yang dipelajarinya dari tahun 2011. “Aku mengawali menjadi DJ pada tahun 2011, yang sebelumnya aktifitas aku sebagai seorang model hunting dari beberapa fotografer, menginginkan aku sebagai model objek fotonya dibeberapa tempat” ungkapnya dengan aktifitasnya sebelum menjadi seorang DJ.

Dara kelahiran Surabaya, 22 April 1992, yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara buah hati dari pasangan kedua orang tua berasal dari Surabaya ini, mengaku kalau dirinya lebih tertarik untuk menjadi disck jockey “Mungkin bisa di bilang naluri seni akunya, tertarik menjadi DJ ini, karena alur dan musicnya itu lebih luas dan aku belajar di Power Beat DJs Surabaya dengan seorang Maxx Industrial di Kota Surabaya” bebernya dengan awalnya belajar dj.

“Bagi aku pribadi sich musik DJ ini, bisa hidup dan mewarnai lagu dari berbagai genre. sekaligus membuat macam-macam mood dari orang-orang yang berbeda akan menjadi kesenangan yang satu (mixing),  Dan dibandingkan musik lain mungkin hanya bisa 1 warna  Jika Rock. Pop. Jazz dll lebih ke (idealis), itu menurut pandangan pribadi saya” ungkapnya dengan arti musik DJ menurut dirinya,

Ia lebih sering mengisi waktu luangnya dengan nonton TV, Baca Buku dan dengari Musik, yang sebelum perform ke Palembang ia perform di Vino Club Sampit, My Way Club Surabaya Party Café Sumenep Madura, K1 Club Surabya, Mirah Club Banyuwangi dan banyak yang lainnya.

“Aku setelah dari Palembang lanjut ke Gathfams JMC Club Surabaya, dan reguler Broadway di Surabaya” ungkapnya dengan jadwal performnya dibeberapa tempat di Indonesia.

Waktu kecilnya ingin banget menjadi artis seperti diungkapkannya “Waktu kecilku ingin jadi artis seperti Agnes Monica cantik, pinter nyanyi dan dance” bebernya dengan artis idolanya.

Ternyata apa yang dicita-citanya tersebut sampai sekarang tetap menjadi keinginannya “Sampai sekarang saya masih pengen mengejar apa yang menjadi harapanku, yaitu menjadi terkenal” jelasnya sambil melepas tawanya dengan keinginan waktu kecilnya dengan harapan pengen menjadi DJ dan Singer Nusantara. “Kalau bisa sampai Go International” tambahnya.

Untuk mewujudkan apa yang menjadi impian dirinya, ia mempunyai keinginan untuk didampingi seorang lelaki yang menjadi impiannya “Aku suka tipe pria yang pemberani, smart, supel. romantis dan humoris itu yang paling penting, karna bagiku tipe pria seperti itu gak bakal bosenin tiap hari ada aja hal-hal yang dia lakukan untuk membuat aku tersenyum dan tertawa.” Tegasnya dengan tipe lelaki yang disukainya.

Jangan pernah menyerah dengan apa yang kamu lakukan selama ini, setiap kamu ingin merasa semuanya harus berhenti dan berakhir yakinlah suatu hari nanti apa yg kamu gapai pasti terwujud jika kmu bisa menghargai sbuah proses. Semangat dan jgan pernah menyerah. Itu kata” yang selalu aku jadikan motivasi smpai sekarang.

Untuk mengapai apa yang diinginkannya ia mempunyai kalimat sebagai motivasi dirinya “Setiap orang di dunia ini berlari di perlombaannya sendiri, jalurnya sendiri, dalam waktunya masing-masing, begitu juga dengan sebuah proses kehidupan. Tuhan punya rencana berbeda untuk masing-masing orang, Karna umur manusia tidak ada yang tau…., selama manusia punya impian dia akan tetap hidup. Karna cita dan impian takan pernah mati meski tubuh pememilik impian itu sudah rapuh” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 5 =