DJ Novi Zbrx Goyang Crowd Center Stage

Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan musik-musik kerasnya dan menghetak namun berirama yang diracik DJ Novi Zbrx buat para crown Center Stage Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang, tumpah ruah melantai dan berjoget bersama mengikuti gerak nada-nada dan alunan musik yang dimainkannya.

Walaupun penampilan perdananya di Center Stage Novotel Hotel Palembang Novi Zbrx sudah bisa menyedot pengujung setia Center Stage yang selalu mengadakan Event setiap kalinya ini, juga penampilan dari beberapa resident DJnya yaitu Qinoytorsten, Cadyelle, Wendy Ard dengan mengratiskan masuk untuk pengujung wanitanya.

Dibincangi jurnalsumatra.com usal penampilannya ibu muda ini mengatakan awalnya dirinya terjun sebagai seorang DJ “Saya awal menjadi DJ pada tahun 2010, yang sebelumnya sebagai Ibu Rumah Tangga, nge DJ just hobby saja awalnya” ungkapnya dengan awal terjunnya sebagai seorang DJ.

Sebagai anak tunggal dari kedua orang tua ayah dari Pekanbaru dan Ibu asal Jawa ini, tak membuatnya harus berdiam diri dan bermanja-manja, ia mau belajar bermain musik dengan suaminya sendiri dalam mempelajari musik DJ seperti di ungkapkannya “Yang mengenalkan musik DJ ini kebetulan suami sendiri namanya DJ ZBRX Stadium dan belajar sama dianya, karena kebetulan hobby musik jadi pengen tau lebih dalam lagi soal DJ, makanya mau belajar” jelas ibu muda kelahiran Jakarta, 29 November 1987 yang baru melangsungkan ulang tahunnya ini.

“Semua musik sama tapi buat aku arti musik DJ adalah musik yang bisa menghibur semua orang dan mereka happy karena sebagai DJ dituntut buat bikin orang happy…, itu lah arti musik DJ buat aku, mereka senang DJnya juga senang” tuturnya dengan pandangan dan arti musik DJ bagi dirinya

Ia juga mencerikan pengalaman awal nya perform pertama kalinya “Saya belajar nge DJ selama 2 bulan dan pertama kali perform di daerah Kemang, rasanya asiiik saja sich bikin semua crowd happy” ungkapnya.

“Seperti malam ini, walaupun saya baru pertama kali ke Palembang, saya merasa senang karena bisa bikin crowd semua happy dan berharap kedepannya, semoga bisa go Internasional amiiin…” tambahnya.

Dengan lugas dan tegas dirinya pun berharap untuk kedepannya “Semoga musik per DJ an Indonesia semakin maju dibawah naungan PDJI” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =