DJ Shifa Lova Tak Menyerah Mengejar Cita-Cita

Palembang, jurnalsumatra.com – Acara yang digelar On/Off Management di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dengan menghadirkan DJ Shifa Lova dengan kepiawinya memadu dan meracik musik sambil mengiringi penampilan model dan sexy dancer buat pengunjung tempat hiburan ini, ikut berjoget mengikuti irama musik yang disajikannya.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya, DJ asal Bandar Lampung ini mengatakan “Musik DJ bagi saya sangat asick dan buat saya senang kalau memainkannya” terangnya dengan kesukaan di musik dj.

Dara kelahiran Bandar Lampung, 21 Februari 1993 yang sudah sering ke Kota Palembang ini, mengungkapkan aktifitasnya selama menjadi seorang DJ “Saya suka perform di acara-acara ulang tahun dan selanjutnya menjadi resident ditempat hiburan di Lampung dan mengikuti event-event yang diadakan disekitar Bandar Lampung seperti daerah Danau Ranau, Sekayu yang kebanyakan di Bandar Lampung saja” bebernya yang mengartikan musik DJ baginya adalah musik dengan berbagai macam genre dan juga apa bila dimainkan untuk menghibur para pengunjung club.

“Aku bulan-bulan ini banyak tawaran event di Lampung dan berharap di tahun 2018 bisa semangkin sukses bisa banyak di kenal orang, semangkin banyak event-event yang di jalani, dan mangkin banyak club-club yang ingin memanggil saya untuk hadir perform” jelasnya dengan harapan kedepannya.

Untuk menggapai apa yang menjadi harapan kedepannya dirinya punya cara sendiri seperti diungkapkannya “Untuk bisa mencapai kesuksesan jangan menyerah sebelum sukses dan cita-cita yang kita harapkan itu terwujud” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + six =