Dodi Alex Noerdin Kecele Ikut Jadwal Test

Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk mengikuti Test memang harus memperhatikan jadwal test yang akan diadakan, kalau salah informasi dan jadwal yang diikuti akan mengakibatkan fatal seperti yang di alami Dodi Alex Noerdin calon Gubernur Sumatera Selatan yang mendapatkan informasi salah dalam jadwal yang diikutinya.

Hal ini diungkapkannya kepada jurnalsumatra.com “Saya mendapatkan informasi salah, yang seharusnya baru test rohani bukan test fisik, jadi seharusnya saya belum puasa pada hari ini dan harus sarapan pagi, tapi saya telah puasa dari semalam dan baru taunya tadi pagi yang akhirnya, diruangan tadi menjadi kedinginan” ungkapnya sambil melepas tawanya.

“Tapi alhamdullilah lacar semuanya, dari fisikotest, wawancara dan pemeriksaan dengan test urine dari BNN yang dilakukan dengan baik dan professional yang mudah-mudahan hasilnya bagus dan tinggal besok baru test fisik dan ini baru puasa benar tidak seperti tadi” tambahnya yang menyesali kekeliruan sebelumnya.

Diakuinya, ruangan tempat test tadi sangatlah dingin biarpun peserta yang hadirnya banyak namun masih terasa dingin dan kedingan, apa lagi didalam tadi selama 3 jam yang satu-satu menjawab pertanyaan dan 225 soal, terus test IQ dengan menggambar.

Menurutnya, untuk menggambar masih jago anaknya kebandingkan dirinya, karena diakuinya tidak jago dalam menggambar dan menjadi sulit baginya.

“Aku ini tidak bisa menggambar, jadi sulit bagi saya untuk menggambar, tapi yang dinilai bukan lah bagus apa tidaknya menggambar, tapi dari karakter gambar, keterangannya yang menjadi nilai dari mereka sebagai penilaiannya” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Yang paling sulit tadi, tapi bukan sulit sebenarnya lebih kesingkuh saat melakukan test urine, karena ketika ingin kelakukan test urine, waktu mengeluarkan air seni. itukan diawasi satu petugas BNN dan satu dokter jadi malu dilihati dan enggak keluar-keluar” ucapnya sambil melepas tawanya.

“Tapi akhirnya lama-lama terbiasa dan keluar juga, itunya yang menjadi agak singkuhnya, tapi yang lainnya alhamdulillah sudah selesai dan semuanya lancar, Insyallah, dan tolong doakan saja, saya lihat silahturaminya tadi bagus semua, kita ngobrol dengan semua kandidat pilkada yang ada dan semuanya akrab” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 3 =