Dodi Reza Targetkan Jalan Di Sumsel Mulus

   Palembang, jurnalsumatra.com – Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel pada pilkada 2018 menyatakan jika terpilih menargetkan infrastruktur jalan di daerah ini akan mulus dalam dua tahun.
“Saya berpasangan dengan Giri Ramanda N Kiemas (Ketua DPRD Sumsel) mempunyai visi dan misi melompat jauh ke depan dengan tagline kami berdua bisa mewujudkan itu,” kata Dodi di di Palembang, Kamis.
Menurut dia, dua tahun bisa adalah salah satu dari target yang akan dicapai dengan beberapa poin indikator dan misi yang dijalankan.
Pertama infrastruktur jalan-jalan di Sumsel mulai dari jalan provinsi, jalan nasional dan jalan kabupaten bekerja sama dengan kepala daerah setempat itu dalam dua tahun diharapkan tercapai dalam keadaan bagus dan mantap.
“Jadi, kami berpikir bahwa itu yang amat dibutuhkan masyarakat  dalam dua tahun jalan-jalan di Sumsel mulus dan tidak ada masalah lagi,” katanya.

     Kedua membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat Sumsel. Salah satu indikator lapangan kerja ini yaitu jika ada akses investasi yang masuk dan terwujudnya penyelesaian kawasan industri khusus Tanjung Api-Api dan Tanjung Carak di Kabupaten Banyuasin.
Kawasan Tanjung Api Api yang dirintis oleh gubernur sebelumnya harus selesaikan pada periode kepemimpinan Sumsel berikutnya, tuturnya.
Dalam dua tahun TAA sudah bisa berfungsi sebagai kawasan industri maupun KEK sehingga diharapkan bisa membuka lapangan kerja baru dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian Sumsel.
“Kami juga mengetahui sebagian besar atau hampir 80 persen mata pencaharian masyarakat Sumsel bertani dan berkebun, karena itu kesejahteraan para petani juga harus ditingkatkan, ” kata dia.
Dodi juga ingin menciptakan pilkada bersih, jujur dan berkualitas sehingga hasil yang diharapkan gubernur dan wakil gubernur berkualitas pula.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fifteen =