Dora Mairani Ingin Bahagia Versi Sendiri

Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa kegiatan entertain pernah di ikutinya, diantaranya shooting film, reality show, iklan juga pernah kerja dikantoran dan di sela waktunya ngejob menjadi dancer.

Dora Mairani yang akrab di panggil Dora dibincangi jurnalsumatra.com di sela waktunya saat dirinya menjadi sexy dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang “Saya mulai menjadi penari sexy dancer tahun 2002 dan sebelumnya pernah jadi SPG, shooting film juga di reality show, sinetron, iklan dan juga pernah menjadi karyawan kantor kalau dancer ini cuma say job aja, kalau butuh uang” jelasnya dengan dirinya sebagai seorang sexy dancer.

“Kebanyakan di TV dan judul film sudah banyak juga di Televisi RCTI, jadi bos perusahaan perannya…, reality show peran utama (pelapor) realigi khusus dewasa dan lain-lainnya” tambahnya dengan atifitas perannya.

Dara kelahiran Medan, 24 May 1982 mengakui perannya sangat banyak yang sudah pernah di ikuti di reality show seperti diantaranya masihkah kau mencintai aku (peran jadi adik istri), pilihan mama (talen)…, iklan obat nyamuk VAVE jadi spoting talen, rokok semporna go ahead (picture).

“Padahal kalau dulunya sich pengen jadi dokter atau menjadi pramugari…, tapi kalau sekarang mah pengen jadi wanita, alias ibu rumah tangga samawa” ungkapnya sambil melepas tawanya dengan keinginan terdahulu dan keinginannya saat ini.

Dora yang dikenal lucu oleh teman-temannya ini karena suka bercanda dan buat ketawa ini, ternyata punya harapan kedepan seperti diungkapkannya “Aku ingin bahagia, yang pasti bahagia versi saya” pungkasnya sambil melepas tawa kembali dengan harapannya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =