DPC Demokrat Serahkan Bantuan Cairan Desinfektan

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Partisipasi Partai Demokrat dengan tanggap darurat penanggulangan merebaknya virus corona (covid – 19) pada hari ke sembilan, Kamis (26/03/2020). Bantuan berupa 200 botol cairan Desinfektan campuran wipol dan air. Untuk mengantisipasi perkembangan virus tersebut. Bantuan Cairan Disinfektan diantarkan ke Posko Gugus Tugas Non Alam Depan Kantor BKD Tanah Datar.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPC Nurhamdi Zahari yang didampingi oleh Bendahara Fauzi dan Ketua BPOKK Imran.SH. Bantuan tersebut diterima oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap.,S.Pd.,M.I.Pol sebagai tim pengarah yang didampingi ole Sekda Irwandi, Kesbangpol Irwan.S.Sos.,M.Si, Kepala BPBD Tamrin ST.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanah Datar mengatakan, Kami dari Partai Demokrat Tanah Datar Terpanggil hati nurani kami dengan merebaknya isu virus corona (Covid – 19) ini. Jadi kami memberikan bantuan sebanyak 200 botol cairan Desinfektan guna untuk menanggulangi penularan virus corona tersebut. Alhamdulillah semua sudah tersalurkan. Ucap Nurhamdi.

Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap.,S.Pd.,M.I.Pol mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada ketua DPC Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari. Alhamdulilah semua bentuk bantuan yang diserahkan menjadi amal ibadah bagi pengurus Partai Demokrat Tanah Datar. Ini menjadi contoh bagi yang lain untuk dapat membantu meringankan beban kita bersama. Ucap Dandim Edi.(Myt)