DPD Demokrat Lahat Rapat Terbuka

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Calon legislatif anggota DPRD Kabupaten Lahat yang berasal  dari Partai Demokrat yang terdiri dari Dapil I, II, III, IV, dan V melakukan rapat secara terbuka.

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Demokrat Kabupaten Lahat, Cik Ujang SH, Selasa (17/7/2018). Selain rapat, Partai milik mantan Presiden ini juga sekaligus silaturahmi, sebagai bentuk pemantapan bagi kader Demokrat yang akan maju sebagai calon anggota legeslatif DPRD Kabupaten Lahat.

Menurut Cik Ujang, diharapkan calon anggota legeslatif dari Partai Demokrat penjaringan tersebut bisa terisi semua, terutama bagi perempuan yang harus terpenuhi 30 persen.

“Acara hari ini selain bersilaturahmi juga sebagai pemantapan bagi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Demokrat. Dan saya harapkan semuanya bisa terisi. Begitu pula dengan perempuan yang harus terpenuhi 30 persen,” pesan calon kepala daerah terpilih dalam pertemuan itu.

Selain itu, disampaikan Cik Ujang agar seluruh Dapil dapat terwakili dan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat.

“Saya harapkan seluruh Dapil dapat terwakili semua, dan bagi teman-teman yang belum sanggup, saya minta jangan memaksakan diri. Apalagi sebagai legeslatif  kita harus kompak dan saling rangkul. Bahkan saling menghidupkan dengan berbagi rezeki, dan Insya Allah akan di permudah urusanya. Begitu pula dengan simpatisan mari kita sama – sama bergabung bersatu dalam menegakan bendera Demokrat sejak 2008 – 2009, mari kita bersatu saling asuh saling bantu,” titip Cik Ujang.

Sementara itu, Pembina DPD Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Rusdi Hartono Somad SH menambahkan, agar seluruh calon anggota legislatif dan kader Demokat di Kabupaten Lahat selalu kompak serta diharapkan agar kantor sekretariat Partai Demokrat Lahat selalu ramai.

“Maka dari itu, pesan saya agar seluruh dapit I, II, III, IV, dan V dapat selalu kompak untuk menjaga nama Partai. Semoga ditahun ini semua dapil bisa terisi dan jangan sampai kosong, begitu juga dengan kantor sekretariat ini, kalau bisa seminggu sekali mengelar pertemuan,” ingat pengecara kondang di Kabupaten Lahat ini. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + six =