DPD MAPANCAS Sumsel Dukung Pilar Saga di Munas XV

Palembang, jurnalsumatra.com – Ketua DPD Mapancas provinsi sumatera selatan R Ahmad Zaki Yamani, ST mendukung penuh Bung Pilar Saga Ichsan ST saat Deklarasi yang digelar secara online menggunakan aplikasi zoom pada Minggu (12/7/2020) kemarin.
Dari 18 DPD Mapancas seluruh Indonesia termasuk Sumsel siap ikut serta memenang kan bung pilar diajang Musyawarah Nasional (Munas) Mapancas XV yang akan digelar 27-29 Juli di Tangsel.

“Bung Pilar Saga Ichsan merupakan sosok kader yang memiliki pemikiran inovatif, kreatif dan berdedikasi tinggi untuk organisasi,” ujar Zaki yang juga Tim pemenangan saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).
Menurut kami melalui Pertimbangan 18 DPD menyatakan Bung Pilar layak kita didukung untuk mengembangkan sayap Mapancas ke seluruh penjuru negeri se Indonesia,” pungkasnya.

Dalam pendeklarasian yang menggunakan aplikasi daring, turut hadir Ketua DPD Mapancas Aceh, Sumut, Kepri, Jambi, Bengkulu, Sumbar, Sumsel, Lampung. Mapancas Sultra, Maluku, Banten, Jateng, Jatim, NTB, Sulsel, Sulteng, Sulbar serta Papua.
Dari sejumlah DPD Mapancas provinsi turut memberikan pandangan tentang Bung Pilar yang memang layak dan semestinya dipilih untuk menjadi Ketua Umum Mapancas.

Selain dari DPD provinsi, pengurus DPD Mapancas kabupaten/kota hadir memberikan dukungan kepada Bung Pilar secara moril untuk menjadi Ketua Umum Mapancas Periode 2020-2023.(yai)