DPRD Banyuasin Paripurnakan Pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2017

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – DPRD Kabupaten Banyuasin menggelar rapat paripurna istimewa pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2017 dan laporan keterangan pertanggung jawaban akhir masa jabatan Bupati Banyuasin 2013-2018 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/4/2018).

Hadir dalam acara ini Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM, Wakil Ketua DPRD Banyuasin M Soleh, Sekda Banyuasin yang diwakili HM Yusuf,Sekwan Banyuasin Dr H Konar Zuber SH, MH,  anggota DPRD Banyuasin,Kepala OPD Banyuasin serta Instasi terkait lainnya.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Banyuasin Muhammad Sholih, rekomendasi yang disampaikan DPRD Banyuasin terkait hasil pembahasan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Banyuasin 2013 – 2018 untuk perbaikan kinerja kepala daerah kedepan. Rekomendasi tersebut merupakan hasil dari pendapat yang  akan disampaikan Pantia Khusus  I dan Panitia Khusus II.

“Pembahasan LKPJ ini berdasarkan rekomendasi yang akan disampaikan Pansus I dan Pansus II yang nantinya menjadi bahan pertimbangan untuk Banyuasin kedepan,”ucapnya.

Sementara itu,Bupati Banyuasin Supriono menyampaikan,  kita telah mendengar usulan ataupun masukan dari Panitia Khusus I maupun Panitia Khusus II yang nantinya akan menjadi bagian yang sangat penting dari proses menuju perbaikan serta peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Banyuasin kedepan.

“Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan tentu akan menjadi catatan serta bahan berharga sebagai masukan ketika melakukan penyusunan rencana bagi kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru,”katanya.(ADV/BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =