DPRD Gelar Paripurna HUT Banyuasin


Banyuasin, Jurnalsumatra.com –  DPRD Kabupaten Banyuasin menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Banyuasin ke-17 berlangsung khidmat. Pripurna ini digelar di Gedung Paripurna DPRD Banyuasin,  Selasa (2/7/2019)

Sidang paripurna istimewa ini di pimpin Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan di dampingi Wakil Ketua Sukardi,  Wakil Ketua Heryadi HM Yusuf dan HM Sholih.

Hadir dalam paripurna ini, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH,  Wakil Bupati H Slamet SH, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik , Dandim 0430 Banyuasin,  mantan Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM , Kepala Opd Pemkab Banyuasin, para Bupati se-Sumsel, Ketua DPRD se-Sumsel, Anggota DPRD Banyuasin, Camat se-Kabupaten Banyuasin,  para Veteran, serta tamu undangan yang hadir.

Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan, kami ucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan datang di Bumi Sedulang Setudung dalam kegiatan ulangan tahun ke 17 Kabupaten Banyuasin ini, mari kita wujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Untuk menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera pemerintah memilih 7 program unggulan untuk Kabupaten Banyuasin, agar program tersebut tercapai kami sudah bekerja keras bekerja cerdas untuk terwujudnya Banyuasin bangkit adil dan sejahtera kedepannya,”ucap H Askolani yang baru mempersunting dr Sri Fiyriyanti sebagai pendamping hidup.

Ditambahkan Askolani, di hari jadi yang ke – 17 ini merupakan suatu kebanggaan dan kado spesial bagi Kabupaten Banyuasin dimana sebelumnya Kabupaten  Banyuasin kembali mendapatkan penghargaan 8 kali WTP berturut-turut dari BPK RI.

“Alhamdulillah sudah mendapatkan penghargaan 8 kali untuk Kabupaten Banyuasin, itu berkat kinerja seluruh unsur yang baik di Pemerintah Kabupaten Banyuasin,”kata Askolani yang menggelar resepsi pernikahan di Hatel Wyndhan OPI Jakabaring Banyuasin ini.

Sementara itu , Gubernur Sumsel H Herman Deru mengucapkan selamat ulang tahun  Kabupaten Banyuasin yang ke 17 tahun.

“Dihari jadi Kabupaten Banyuasin ini,   ini bukan tempat untuk bersenang-senang saya berharap kepada seluruh yang ada disini untuk bekerja serius dengan autentik, kongkrit dan fungsional Sesuai dengan fungsinya dalam menjalankan program kabupaten yang telah dibuat oleh Bupati,” tegasnya.

Ditambahkan Deru dirinya berpesan kepada para Pejabat di kabupaten banyuasin Jagan pernah berubah arah , konsentrasi dan fokus dalam membangun Pemerintah daerah.

“Manfaatkan sumberdaya alam yang ada jika sudah dilakukan pemanfaatan kami dari Provisi akan mendukung untuk kemajuan kabupaten banyuasin untuk menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”ucapnya. (ADV/BIO)