DPRD Gelar Paripurna HUT Lahat ke149

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – DPRD Lahat Senib (21/5) menggelar Rapat paripurna HUT Lahat ke149 perayaan keXX, kegiatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan motivasi bagi seluruh anggota DPRD diseluruh dapik yang ada guna menyerap aspirasi rakyat agar pemerataan pembangunan yang dicita-citakan bisa tercapai.

Anggota Legislatif juga akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Exekutif agat rencana pembangunan benar-benar tepat sasaran.

Rapat paripurna yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Kapolda, Danrem dan seluruh unsur Muspida ini, juga diikuti oleh sebanyak 40 orang anggota Legislatif dari seluruh Davil (Daerah Pemilihan) dikabupaten Lahat.

Sekwan (Sekretaris Dewan) DPRF Lahat Safran Cikmin,SHMM mengatakan, perayaan HUT Lahat ke149 akan menjadi tolak ukur untuk melihat sejarah daerah dari tahun-ketahun. Banyaknya perubahan pembangunan yang terjadi tak lepas dari kerja keras antara pihak Legislatif dan Exekutif yang serius merespon keinginan masyarakat untuk kemajuan bersama.

“Alhamdulilah pada hari ini digelar paripurna perayaan HUT Lahat ke149 dan semoga, gerak pembangunan akan semakin baik dan adanya hubungan yang baik pula antara pihak Exekutif dan Legislatif.  Rapat paripurna tahun 2018 ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Lahat dari seluruh dapil yang ada,”ujarnya.

Ketua DPRD Lahat Dedi Chandra,SE menuturkan, selama ini melalui aspirasi yang diserap langsung dari masyarakat, para anggota DPRD Lahat telah memberikan apa yang diharap kan mulai dari pembangunan infrastruktur dan sosial masyarakat. Karenanya, Legislatif akan selalu berusaha untuk bekerjasaka dengan Pemkab Lahat dalam setiap menjalankan rencana pembangunan yang disiap kan sehingga tidak bertentangan.

” Melalui HUT Lahat ke149 mari kita jadikan sebagai momentum untuk terus berbuat baik dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat yang ada diBumi Seganti setungguan. Mudah-mudahan jika semuanya kompak maka apa yang diprogram kan dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.(Din/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 5 =