DPRD Sumsel Bantu APD Dinkes Banyuasin

Palembang, jurnalsumatra.com – Mengingat belum tersedianya vaksin utk penyembuhan pasien covid 19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumsel melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin, Selasa (7/7/2020).

Penyerahan APD bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Banyuasin, bantuan APD diserahkan oleh Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar, SH, MM yang diterima oleh Wakil Bupati Banyuasin; H . Slamet Sumosentono, SH, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin; Ibu Dr. dr. Rini Pratiwi, M.Kes.

“Diharapkan dengan penyerahan bantuan APD tersebut dapat membantu para tenaga medis agar tidak terinveksi saat merawat pasien covid 19 yang ada di Kabupaten Banyuasin,” kata Antoni Yuzar.

Penyerahan APD ini menurut politisi PKB ini adalah bukti nyata Komisi I DPRD Sumsel dalam membantu pihak rumah sakit dan pemerintah kabupaten dan kota di Sumsel dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19 di Sumsel.

Sedangkan Wakil Bupati Banyuasin; H . Slamet Sumosentono, SH mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dari Komisi I DPRD Sumsel.

“ Dengan bantuan ini dapat membantu medis di Banyuasin dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 ini,” kata Slamet.(udy)