DPRD Sumsel Sharing Skema Penanganan Covid-19

Bandung, jurnalsumatra.com – Upaya peningkatan Pengawasan Penanggulangan penanganan Pendemi Covid 19, Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  bertukar informasi ke Dinas Kesehatan (Dinkes)  dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Kota Bandung, Kamis (2/7/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka sharing informasi tentang langkah-langkah penanggulangan penanganan pandemi Covid -19 di Provinsi Jawa Barat, dan Kantor BPBD Jabar dalam rangka sharing tentang skema anggaran penanggulangan penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jawa Barat.

Sebelum memulai pertemuan dengan Pejabat Dinas Kesehatan Jabar, Pimpinan dan Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Sumsel di ketuai Susanto Adjis  melakukan Rapid Test, sesuai protokol kesehatan dan hasil test semua non reaktif.

“Diharapkan dengan dengan adanya informasi dan pengalaman dari Pemprov Jabar ini dapat menjadi contoh masukan bagi pengawasan pelaksanaan dan penganggaran penanggulangan penangangan pendemi covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan,” kata Ketua Komisi V DPRD Sumsel Susanto Adjis.(udy)