DPW Bitung Peduli Peningkatan Kualitas Makanan Anak

   Manado, jurnalsumatra.com – Dewan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) peduli peningkatan kualitas makanan anak-anak usia dini di kota tersebut.
“Kami mengunjungi beberapa tempat pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK) dengan memberikan makanan tambahan,” kata Ketua DWP Kota Bitung dr Rini Pangemanan-Tinangon di Bitung, Senin.
Dia mengatakan pihaknya mengunjungi Taman Bermain PAUD Madidir Ure dan TK Theresa, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir.
Rini Pangemanan-Tinangon mengatakan, kunjungan para pengurus DWP Kota Bitung ini, selain dalam rangka Hari Kasih Sayang, juga merupakan program kunjungan rutin setiap bulan.

    “Kami akan memberikan makanan tambahan untuk anak-anak PAUD dan TK, untuk menambah asupan gizi mereka,”ujar Rini.
Penasehat DWP Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung mengatakan, selain pemberian makananan tambahan, anak-anak PAUD dan TK Theresa, menerima bingkisan dan botol air minum untuk dipakai setiap hari.
“Anak-anak harus menjaga kesehatan, makanlah makanan yang bergisi dan giat belajar, bingkisan yang kami berikan, untuk menambah semangat bagi anak-anak, untuk tempat air minum, setiap hari dipakai, dengan diisi air minum dari rumah,”katanya.
Ketua TP-PKK Kota Bitung ini, sambil menambahkan, PAUD dan TK Theresia, merupakan lembaga pendidikan dibawah asuhan TP-PKK dan DWP Kota Bitung.(anjas)

Leave a Reply