DPW Nasdem Nyatakan Dukungan Kepada Calon Bupati

Palembang, jurnalsumatra.com – Meski penetapan bakal pasangan calon bupati secara resmi menunggu KPU masih lama untuk Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, namun DPW Nasdem Sumsel telah menyatakan dukungan kepada bakal calon bupati, dukungan tersebut tidak lain karena melihat peluang untuk meraih kemenangan.

“Sudah 4 daerah kita dukung yaitu OKU raya dan Musirawas,”kata Eddy Rianto Ketua Komisi Saksi Nasdem Sumsel, (10/12/2019).

Di OKU, dilanjutkan Edy NasDem mendukung pertahana Kuryana Aziz yang juga Ketua DPD NasDem OKU, sedangkan di OKU Timur mendukung wakil bupati Fery Antoni yang bakal maju sebagai cabup, di OKU  Selatan mendukung Popo Ali petahana dan Mura mendukung Hendra Gunawan.

” Di OKT kita dukung Feri-Melinda, di OKU Selatan diharapkan kader kita wakilnya, kita serahkan kepada cabup begitu juga Mura, kalau untuk OkU sepenuhnya kewenangan cabup untuk memilih wakil,”kata mantan anggota  DPRD Sumsel ini.

Bagaimana dengan daerah lain, pihaknya masih menunggu survei untuk 3 daerah yaitu Pali, OI dan Mura tara tentu nanti akan diumumkan kepada publik.”Masih menunggu survei, kita tunggu saja nanti,”kata dia.

Bagaimana dengan banyak petahana bupati dan wabup yang pecah kongsi pada pilkada nanti?Menurut Edy bukan pecah kongsi namun beda pendapat dan pandangan, namun mereka tetap bersapa dalam setiap kegiatan.(jks)