Dreamettes Tampil Berdua di rendeZvous Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai One Stop Entertain dan Kuliner, rendeZvous Dine & Drink ajang tempat pertemuan keluarga dan bisnis sambil menyantap makanan dan beer house mengadakan arisan, reuni, ultah, meeting room dan gathering serta foto-foto pra wedding yang berlokasi di Jl. Residen Abdul Rozak, Palembang yang selalu menghadirkan bintang-bintang untuk menghibur para pengujungnya.

Pada waktu kali ini menghadirkan Dreamettes yaitu group musik yang berkaloborasi alat musik DJ dan Violin juga penyanyinya sebagai Live PA, yang kali ini hanya menghadirkan dua personil saja, paduan dua alat musik DJ dan Violin yang dibawakan oleh Maria sebagai DJ nya dan Uniel sebagai pemain Violin nya.

Walaupun hanya berdua dan tak lengkap dengan Live PA yang biasa mereka lakukan, setiap penampilannya dibeberapa tempat hiburan dan club yang mereka kunjungi, tapi tak mengurangi penampilan keduanya.

Paduan dua alat musik yang mereka racik sedemikian rupa tanpa pengisi suara dari Live PA masih menampilkan musik-musik yang menarik dan menghibur para pengujung tempat ini yang sambil menyantap makanan dan minuman yang mereka pesan sambil bercanda dengan teman-temannya.

Dikesempatan waktunya salah satu personil Dreamettes dibincangi jurnalsumatra.com mengatakan tentang tak lengkapnya personil dari mereka tampil kali ini di rendeZvous Dine & Drink Palembang. “Dreamettes untuk sekarang masih tetap dengan 3 personil, tapi untuk ditempat ini Cuma hanya diminta berdua saja, jadi kita berdua yang hadir saat ini” ungkap Uniel yang memainkan alat musik Violin ini menceritakan alasan tak hadirnya, salah satu dari personil dari Dreamettes di tempat ini.

“Semua itu berdasarkan kepada permintaan dari tempat-tempat yang ingin penampilan Dreamettes ditempat mereka dibeberapa Kota” tambahnya.

“Tapi habis dari Palembang ini, Dreamettes akan tampil bertiga lagi dengan personil lengkapnya sebagai trio yang akan mengujungi Kota Pekanbaru” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply