Dua Bintang Akan Meriahkan Anniversary 3th G2 Entertainment

Palembang, jurnalsumatracom-Dalam menyambut dan mengadakan perayaan Anniversary 3th G2 Entertainment akan mengadakan beberapa acara yang akan dirangkum menjadi satu, untuk memeriahkan perayaan tersebut dengan menghadirkan Dua Bintang dari Jakarta dan Bali yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 November 2017.

Hal ini diungkapkan Deka selaku Marketing Manager G2 Entertainment kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “G2 entertainment akan mengadakan event anniversary party yang ketiga dengan mengawali acara gala dinner dengan seluruh tamu undangan beserta management kami” jelasnya dengan acara yang akan berlangsung.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah itu akan dilanjutkan dengan acara selebrasi anniversary, malam spesial ini kami mendatangkan dua orang bertalenta, yaitu dj Selvie dari Jakarta dan Turah, Saxophonist asal Bali, mereka berdua akan berkolaborasi pada malam acara tersebut yang jatuh pada tanggal 18 November nanti.

“Kami juga menyediakan pakat mulai dari paket stool table dengan harga 500rbu/pax, hingga sofa 2.500.000/pax dan untuk ktv, kami memberikan discount 30% untuk semua tamu yang hadir untuk menikmati fasilitas ktv kami dan yang paling penting untuk fdc sebesar 150.000, para clubbers dapat menikmati minum bir sepuasnya sampai jam 12 malam dan tidak lupa juga para reident kami yang akan tampil DJ Agiel, DJ Onet dan DJ Viany Chan dan personel terbaru dari Passion Dancer.” Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =