Dua Gol Marlos Dekatkan Shakhtar Ke Fase Gugur

    Kharkiv, jurnalsumatra.com – Pemain internasional Ukraina kelahiran Brazil Marlos mencetak dua gol saat Shakhtar Donetsk bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 atas Feyenoord pada pertandingan Grup F Liga Champions yang dimainkan di Stadion Metalist pada Rabu, dan mengambil langkah besar menuju putaran kedua.
Kemenangan ini membuat Shakhtar mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan di grupnya, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City namun unggul enam poin dari tim peringkat ketiga Napoli, yang akan mereka hadapai selanjutnya di Naples pada 21 November. Feyenoord sama sekali belum mendapatkan poin.
Tim Belanda unggul terlebih dahulu ketika Nicolai Jorgensen melepaskan tandukan keras namun lima menit kemudian tuan rumah membalikkan situasi, ketika Facundo Ferreyra menyamakan kedudukan, dan kemudian Marlos menambahi gol kedua dengan sepakan melengkung dari tepi kotak penalti.
Feyenoord berusaha untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua dengan serangkaian tekanannya, namun justru tersentak oleh gerakan operan dari Shakhtar yang berakhir dengan Marlos melengkapi dua golnya untuk mengamankan raihan tiga poin.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + seven =