Dua Korban Tenggelam Di Konawe Belum Ditemukan

     Kendari,jurnalsumatra.com – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyebutkan pencarian terhadap dua korban tenggelam di Kabupaten Konawe belum ditemukan.
Humas Basarnas Kendari, Wahyudi di Kendari, Minggu, mengatakan ada dua korban tenggelam di Konawe pada dua lokasi yang berbeda.
“Satu orang di Sungai Konaweha atas nama warga Aji Saka (29) yang tenggelam dan hanyut terbawa air sejak (31/5), namun korban belum ditemukan,” jelasnya.

Satu orang lagi, tambahnya yakni atas nama Surmin (37) yang tenggelam di Sungai Lahambuti, Kabupaten Konawe, sejak Jumat (1/6) hingga kini juga belum ditemukan.
Menurutnya pada pukul 17.30 WITA operasi pencarian di  hari ke 3 di Sungai Lahambuti untuk sementara dihentikan dan rencana akan dilanjutkan besok pagi.
Demikian pula pencarian di Sungai Konaweha pada pukul 17.25 WITA operasi pencarian di hari ke 4 juga untuk sementara dihentikan dan rencana akan dilanjutkan besok pagi.
Pihak yang terlibat dalam pecarian yakni BPBD konawe, Polsek Pondidaha, BABINSA Pondidaha, keluarga korban dan masyarakat,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply