Dua Pejabat Teras Kejari Muaraenim Dimutasi

MUARAENIM, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim digelar di aula Suprapto Kejari Muaraenim, Senin (30/7/2018) dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Muaraenim Rustam. SH

Dua pejabat Kajari Muaraenim pisah sambut, yaitu Yul Khaidir. SH yang menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari OKUT yang digantikan oleh Taufiq Fauzi. SH. Lalu, Kasi Intelejen Abu Nawas. SH dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejari OKU yang digantikan oleh Faris Oktan dari Kejari Muba.

Menurut Kepala Kejari Muaraenim Rustam. SH, pelantikan dan serah terima Jabatan (Sertijab) ini sudah merupakan hal biasa di Kejari Muaraenim dalam rangka promosi jabatan dengan dasar Surat Keputusan Kejaksaan Agung Republik Indonesia No KEP-IV/360/C.4/07/2018 tanggal 10 Juli 2018.

“Mutasi dan promosi ini, jangan menganggap dirinya hebat atau tidak hebat, tetapi adalah merupakan pengabdian dan rangkaian proses karir. Ditempat yang baru tidak ada yang enak atau tidak enak, karena semuanya tergantung dari diri kita sendiri. Jadi jika sudah melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan baik dapat diterapkan ditempat yang baru,” terangnya.

Dilanjutkan Rustam, bahwa kepada pejabat yang baru ditempat yang baru, harus cepat beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan pejabat lama, sehingga jika ada permasalahan bisa secepatnya ditanggulangi. Dan kepada pejabat lama selama bertugas telah melaksanakan tugas dengan baik

“Terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan jika ada kesalahan dalam pelaksanakan tugas selama delapan bulan kita bersama, baik secara pribadi kedinasan dan beserta staf saya mewakili semuanya mengucapkan permohonan maaf,” pungkasnya. (DAFRI. FR)

Leave a Reply