Dua Pucuk Kecepek Geret Supriadi ke Bui


Muba, jurnalsumatra.com – Supriadi Lumban Toruan (28) warga desa Telang Kecamatan Bayung Lincir, tak bisa mengelak saat Unit Reskrim Polsek Bayung Lincir Resort Musi Banyuasin meringkusnya, karena ditemukan 2 pucuk senjata api rakitan laras panjang jenis kecepek. 

Penangkapan itu, dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bayung Lincir, AKP BAGUS ADI SURANTO, S.iK,  Rabu Siang (24/7/2019) pukul 14.90 Wib.

Mewakili Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI, S.E, M.M, AKP BAGUS ADI SURANTO, S.iK menegaskan “tersangka sudah diamankan dan sekarang masih kita proses penyidikan””Tegasnya. 

Dijelaskannya, kalau penangkapan yang dilakukan sesuai hasil laporan masyarak dan dari hasil penyelidikan aparat berhasil mengamankan tersangka. Setelah dilakukan penggeledahan dipondok milik tersangka yang berjarak lebih kurang 15 meter ditemukan 2 pucuk senpi rakitan dan diakui langsung oleh tersangka kalau senpi itu adalah miliknya. 

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke mapolsek Bayung Lincir untuk diproses selanjutnya.(Rafik elyas).