Dua Remaja Curi Puluhan Handphone

    Nunukan, jurnalsumatra.com – Aparat kepolisian Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara berhasil meringkus dua remaja yang mencuri puluhan handphone pada Selasa (30/1).
Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi di Nunukan, Rabu menyatakan, kedua remaja ini diringkus oleh jajaran Polsek Nunukan setelah lama diincar.
Korban bernama Petrus Pandi (19) yang beralamat di Sei Fatimah Kelurahan Nunukan Barat melaporkan kepada aparat kepolisian setempat telah terjadi kasus pencurian di rumahnya pada Jumat (26/1) sekira pukul 03.00 wita.

Pasca terima laporan tersebut, aparat Kepolisian Polsek Nunukan melakukan penyelidikan sehingga diamankan kedua remaja selaku pelakunya.
Yakni Harold Lama Lelang (21) beralamat di Sei Fatimah (Dekat SMKN Nunukan) dan Daronius Geo Pari (20) beralamat di Jalan Pasir Putih (dekat OK Karaoke) Kelurahan Nunukan Tengah.
Kasus pencurian dengan barang bukti 15 handphone ini masih terus dikembangkan karena diduga kuat pencurian dilakukan pelaku pada sejumlah lokasi yang berbeda.
Barang bukti yang disita pada kedua pelaku adalah 15 buah handphone berbagai merek, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MZ, dua buah tas kecil dan sebuah jam tangan merek G Hock.
Kedua remaja ini telah dijadikan tersangka dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Nunukan menunggu proses hukum selanjutnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 4 =