Duo Maya, Vidi Aldiano dan Gita Gutawa Tampil Meriah

Palembang, jurnalsumatra.com – Duo Maya, Vidi Aldiano dan Gita Gutawa tampil meriah dengan beberapa lagu yang dibawakan nya dalam acara yang diusung Bold Xperience dalam Live In Concert di Kota Palembang, setelah sebelumnya tampil di Padang, Jambi dan kemudian akan lanjut di Lampung dalam satu panggung.

Mereka bukan lah nama baru di panggung musik Indonesia, keduanya adalah penyanyi yang mempunyai prestasi dengan barisan karya-karya yang hebat, sosok muda yang luar biasa. Konser yang akan berdurasi kurang lebih dua jam ini dipastikan akan menjadi suatu pertunjukan yang akan sangat sanyang dilewatkan.

Dalam pertemuan dengan para awak media diakui Maya yang suka dipanggil Bunda Maya ini, walaupun sudah lama tidak bertemu dengan patnernya, dalam satu hari sudah bisa kembali menyesuaian nada suara, karena kita sudah satu jiwa dalam bernyanyi.

Iya mengatakan kalau sebenarnya Duo Maya ini sudah tidak ada lagi “Acara ini merupakan reunian kita karena Meichan sudah tinggal di Singapure dia kembali ke Indonesia dan datang ke Palembang karena khusus untuk acara yang diselenggarakan Bold Xperiance mempertemukan kami kembali” ungkap Maia

Mereka berdua akan menyanyikan semua lagu hitnya diantaranya Teman Tapi Mesra, Emang Gue Pikiri, Lelaki  Buaya Darat, sampai dengan pengkhianat cinta.

Sementara Vidi yang mahir bermain piano dan biola sejak usia belia dan pada tahun 2011 Merilis lagunya yang hit Datang dan Kembali, Lupakan Mantan dan Gadis Genit, Dunia Baru, Pupus/Kasih Tak Sampai, Apakah Ku Jatuh Cinta dan Dibawah Langit Ibukota.

Sedangkan Gita Gutawa dikenal dengan putri dari Erwin Gutawa adalah penyanyi sopran, artis dan seorang penyanyi yang mengeluarkan album Harmoni CInta pada 2009 dan album religi pada tahun 2010, sebagai seorang artis ia sudah membintangi dua sinetron, yaitu Ajari Aku Cinta dan Ajari Lagi Aku Cinta juga pengisi suara dalam film animasi Meraih Mimpi dan meintis debut acting filmnya dalam film Love in Perth pada tahun 2010.

Dalam dipengujung pertunjukkan keempat penyanyi ini menyanyi bersama-sama dan mengajak para penonton yang sebelumnya duduk manis untuk mendekat dan berjoget bersama dengan membawakan lagu semi dangdut, tentu saja kesempatan ini tidak disia-siakan para penonton untuk mendekat dan mencoba membuat foto sambil selfi yang menutup penampilan ke empat penyanyi ini. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 1 =