Dwiki Dan Frerich Akan Tampil Di KBTR

Palembang, jurnalsumatra.com – Musisi  Indonesia  Dwiki Dharmawan dan Rembrandt Frerich Trio dari Belanda, Jum’at (17/11/2017) malam akan tampil di Kuto Besak Theater dan Restoran (TBKR) Palembang dalam satu panggung pertunjukan Musi Jazz Sriwijaya 2017.

Hal itu dikemukakan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumatera Selatan Cahyo Sulistyaningsih di Kantornya, Kamis (16/11/2017).   Menurut Cahyo selain dua Musisi kenamaan dari dua Negara berbeda itu juga akan tampil Musisi dari Palembang.

Dijelaskan Cahyo Acara ini merupakan Kerjasama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Disbudpar Sumsel yang merupakan satu bentuk diplomasi Budaya yang menunjang program pengembangan Seni dan Budaya  Indonesia.

Selain Konser Frerich juga akan membagi pengalamanya dengan Musisi Jazz Palembang dalam suatu Work Shop yang akan berlangsung sehari sebelumnya.

Dalam Pagelaran Musi Jazz Sriwijaya 2017 ini juga akan ditampilkan Kolaborasi dengan Musisi Jazz Paembang yang akan membawakan lagu lagu Daerah diantaranya berjudul  Nak Pempek Tulah karya Tulis Mursalim dan Songket Palembang karya Iir Stoned.

Melengkapi Konser disajikan juga Sastra Tutur dengan iringan musik tradisional Sumatera Selatan Batang Hari Sembilan.(relis dinbudpar sumsel/untung S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 15 =