Dybala Antar Juve Ke Perempat Final Piala Italia

    Milan, jurnalsumatra.com – Pengatur permainan Juventus Paulo Dybala mencetak gol pertamanya bulan ini untuk mengantar sang juara bertahan menang 2-0 atas Genoa di Piala Italia pada Rabu, dan menyiapkan pertemuan delapan besar melawan tim sekota Torino.

Dybala, yang ditepikan Juve pada dua pertandingan terakhir di liga setelah performanya menurun, memecah kebuntuan tiga menit sebelum turun minum, lepas dari kawalan penjaganya dengan bergerak beputar sebelum menembakkan bola ke sudut bawah gawang.

Rekannya sesama pemain Argentina Gonzalo Higuain menambahi gol kedua pada menit ke-76 dari peluang yang diciptakan Dybala, yang gol terakhirnya adalah saat mereka kalah 2-3 dari Sampdoria pada 19 November.

Torino meraih kemenangan mengejutkan 2-1 di markas AS Roma berkat gol-gol dari Lorenzo De Silvestri dan Simone Edera, yang membawa mereka unggul 2-0.

Penalti penyerang Roma Edin Dzeko digagalkan oleh Vanja Milinkovic-Savic, sebelum Patrik Schick mencetak satu gol balasan untuk tim tuan rumah dengan waktu lima menit tersisa.

Perempat final juga akan menampilkan pertandingan “derby” antara AC Milan dan Inter Milan, sedangkan Lazio akan menjamu Fiorentina dan Napoli menjamu Atalanta.(anjas)

Leave a Reply