Eks Pasar Terpedo Indralaya Dipenuhi Sampah, Pemkab OI Terkesan Tutup Mata

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Tumpukan sampah berhamburan diseputaran eks Pasar Terpedo Indralaya, hal ini dikarenakan telah berpindahnya Pasar Indralaya yang sebelumnya menempati Pasar Terpedo Indralaya, kini kembali ke pasar Induk Indralaya.

Dengan menumpuk dan berhamburannya sampah tersebut membuat pemandangan jadi tak sedap, karena sampah berhamburan kemana-mana dan seakan tidak ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) terkhusus Dinas Terkait.

“Alangkah Indahnya melihat sampah yang bertebaran kemana mana setelah pemindahan pasar kembali kepasar induk indralaya, dan seharusnya setelah eks pasar yang berlokasi dilapangan terpedo indralaya setelah dipindahkan kembali ke pasar induk indralaya ya harusnya dibersikan seluruh sampah yang ada” Kata Riduan (34) Salah satu warga Indralaya, Selasa (30/4/2019).

Ditambahkannya, “Seharusnya Pemkab Ogan Ilir terutama Dinas Terkait jangan dibiarkanlah lokasi eks pasar Indrlaya tepatnya di Lapangan Terpedo ini kotor dan dipenuhi sampah berserakan dimana mana. Karena ini termasuk bagian dalam kota Indralaya dan daerah pemukiman masyarakat” Terangnya.

Dirinya dan juga masyarakat sekitar menghimbau kepada Pemkab Ogan Ilir untuk membersikan lingkungan eks pasar terpedo seperti semula.

“Jangan seolah tutup mata seperti inilah, coba lihat kondisi eks pasar terpedo yang penuh sampah berserakan kemana mana ini sangat mengganggu kesehatan lingkungan kami yang tinggal diseputaran eks pasar terpedo ini” Keluhnya. (Edi)