Empat Pasang Calon Siap Bertarung Dalam Pilkada Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang dalam rapat pleno terbuka menetapkan Empat Calon Walikota dan Wakil Kota Palembang, yaitu pasangan calon (Paslon) H.Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Harfit), M. Akbar Alfar-Hernoe Roesprijadji (Akhor), H. Sarimuda-Abdul Rozak (Sadar) dan H.Mularis Djahri-H. Syaidina Ali (Musi) pasangan calon, Penilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang tahun 2018

Penetapan keempat pasang calon Walikota dan Wakil Walikota menerima surat bernomor 034/PL.03.2-Kpt/KPU-Kot/II/2018 secara bergantian, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, keempat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang sah sebagai Calon peserta pemilu setelah melalui serangkaian tahapan, mulai dari pendaftaran sampai ke verifikasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Palembang 2018-2023.

“Alhamdulillah, Senin (12/2/2018) sudah ditetapkan, selama ini mereka disebut bakal calon, mulai hari ini sah menjadi calon, setelah ditetapkan sebagai calon maka setiap alat kontak selama sosialisasi untuk sementara di lepas dulu sampai tahapan kampanye dimulai,” ungkapnya

“Setelah penetapan ini, agar pasangan calon Wako dan Wawako dapat menertibkan banner-banner yang telah dipasang dan jangan lakukan black campangin, mari kita jaga ketertiban bersama,” himbaunya.

Dikatakan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palembang, M Taufik “Kepada Paslon yang sudah ditetapkan mulai hari ini harus melepaskan banner atau alat sosialisasi lainnya sampai waktunya“ Ingatnya.

“Kami minta tim sukses segera melepas alat sosialisasi paslon mulai hari ini, jika sampai besok belum dilepas maka panwaslu berkerjasama Pol PP akan melepasnya,” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 15 =