Erick Tohir Lantik Jokower Palembang

Palembang , jurnalsumatra.com –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN)  Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin yakni Erick Tohir melantik Jokowers Palembang di Warung Upnormal,  Minggu (25/11/2018). Erick Tohir meminta tim Jokowers Palembang mensosialisasikan keberhasilan Joko Widodo selama menjabat dalam kurun waktu 4 tahun ini kepada masyarakat.

Erick Tohir mengatakan,  Palembang ini rumah kedua baginya.  Dia melihat  yang dibangun di Palembang ini sangat luar biasa.  Palembang ini, sudah mengalahkan  kota lainnya di Jawa.  Ini karena ada komitmen pemerintah pusat dan daerah.  Pembangunan di Palembang bisa sangat luar biasa karena ada komitmen Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Capres kita sangat peduli pada pembangunan indrastkruktur di Palembang.  Kedepan industri kreatif di Palembang harus dikembangkan. Capres kita Jokowi masih jadi yang terbaik,” katanya.

Sementara itu,  Pembina Jokowers Palembang yakni Janner Clay Siahaan mengatakan,  selama pemerintahan Bapak Jokowi dalam kurun waktu 4 tahun ini,  Presiden Jokowi telah menunjukkan orestasi di seluruh Indonesia.  Dari 2015 hingga 2017, Presiden Jokowi telah meningkatkan cakupan irigasi dari 761 hektar menjadi 859 hektar, 200 kilometer jalan raya baru telah dibangun.  Selain itu,  tingkat pengangguran telah mencapai titij rendah dalam 18 tahun terkahir.

“Melihat perubahan positif yang telah dilakukan Pak Jokowi,  Jokowers Palembang mengajak sesama warga Indonesia dan Sumsel untuk menggunakan hak politiknya dan memilih Jokowi untuk memimpin Indonesia satu periode lagi, ” katanya.

Janner menjelaskan,  untuk mendukung tujuan inu,  Jokowers Palembang akan mengirimkan kampanye menggunakan program online dan on ground. Yakni membuat acara di daerah Palembang yang akan dimeriahkan dengan program jalan sehat bersama 1.000 perempuan Joker  Palembang, pengobatan gratis untuk ibu dan balita dan pelatihan marketing online bagi ibu-ibu bangsa.

“Dengan program inu Jokowers Palembang akan berjuang untuk mendapatkan 65 persen suara di Sumsel pada 17 April 2019, memenangkan pasangan Jokowi dan Maruf,” bebernya.

“Begitu banyak relawan yang mau bertempur untuk Jokowi.  Sebagai petahana beliau banyak melakukan kegiatan yang luar biasa dari sabang sampai Marauke. Ini harus diceritakan.  Jokowi sudah banyak bekerja untuk Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu,  Ketum Jokower Palembang Nyimas Ria Halim menambahkan,  Bapak Jokowi sangat luar biasa.  “Beliau sangat merakyat. Bekerja tidak kenal lelah untuk kemajuan bangsa Indonesia.  Kita harus bangga punya Presiden seperti Bapak Jokowi.  Kita akan mengajak seluruh anak muda dan elemen masyarakat untuk mendukung Bapak Jokowi menjadi Presiden Indonesia satu periode lagi, ” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply